Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Jumat, 09 September 2011

Blogging bisa bikin kaya beneran!

Assalamualaikum wr wb...
alhamdulilah setelah sekian lama gk ngeblog sekarang bisa geblog lagi... Meskipun sambil nungguin adk kos yang ngajakin keluar buat makan yang ntah dimana aq sendiri gak tau tempatnya... hehehe...

Sebelumnya minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin...

Mudah-mudahan setelah adanya modem yang baru aq beli ini bisa lebih rajin lagi ngeblognya... Yah soalnya suka banget sih ngeblog.. Pa lg ada yang terbukti secara "real" sukses di dunia maya ini melalui ngeblog itu sendiri..
Gak percaya??
Saya sendiri mempunyai kriteria "real" yang sangat ketat tentunya... Tidak akan ada gunanya tertarik dengan iming-iming bisa kaya dengan ngebloging tapi klo caranya sendiri masih abu-abu bagi kita sendiri. Yups, Langkah blunder kata bapak saya, atau dengan kata lain "buang-buang waktu" aja klo kita ngeblogging tanpa ilmu dan berharap bisa kaya. seperti mencari jarum dalam jerami...



Jangan salah dengan pepatah tersebut... Karena kita pun bisa mencari jarun dalam jerami tersebut dengan menggunakan ilmu! Kenapa tidak? Hanya dengan menggunakan magnet besar maka kemungkinan ketemunya jarum akan semakin besar, right?
Pertama:
Saya sebut sebagai "real" jika itu benar bisa terealisasi ke dunia "nyata".. ada Orang yang memang sukses karena ngeblogging, cara atau langkah yang akan ditempuh sanggup kita kerjakan, penghasilan yang bisa kita genggam di tangan kita, kita cium, raba, dan kita bisa belikan ke warung buat makan... hehehe...

Awalnya saya sendiri jujur ragu apa benar dengan ngeblogging kita bisa "kaya", alhamdulilah Allah menjawab pertanyaan itu melalui teman saya yang memberitahukan pada saya bahwa memang ada yang bisa kaya dengan cara ngeblogging... Miliaran mereka dapat dalam setahunnya... sayangnya mereka sendiri bukan orang Indonesia... Gak realistis donk mimpi kayak mereka, right?
Liat saja google, facebook, mereka sangat sukses melalui dunia maya, right? Realistis? yups, realistis... seenggaknya itu yang ada dipemberitaan... Bagi saya?? It's not enough... Why?? Yah jujur aja saya gak bakalan bisa website dengan sistem yang "baru" seperti yang dikerjakan leh google maupun facebook.. Klo anda bisa, nggeh monggo dikerjakan.. Klo saya nggak deh buat sekarang.. kelamaan nungguin saya bisa buat website seperti itu.. Keburu perut buncit saya ini mengecil nanti... hehehe

Trus yang membuat semakin tidak realistik yakni "uang" yang digunakan dalam dunia maya kan mayoritas menggunakan dollar bukannya rupiah yang kita cintai... Yah wajar lha bagi mereka yang kesehariannya menggunakan dollar disetiap harinya dapat dengan mudah kaya. Right?
Pertanyaan itu alhamdulilah lagi-lagi dijawab oleh Allah SWT melalui buku yang saya beli di Toga Mas Malang, waktu itu sih saya cuman berusaha jujur aja ma diri saya sendiri, saya pengen jadi orang kaya.. saya ambil buku yang membahas tentang cara mendapatkan uang.. Gak sembarang buku yang saya ambil karena saya sadar bahwa buku yang tidak berbau Islam membuat hati saya ini bertanya apakah yang disampaikan ini benar??

Terambil lha oleh saya buku yang ditulis oleh Mas Ippho santosa... Bagus bukunya, saya juga kaget didalamnya klo disana membahas tentang pengembangan diri juga yang selama ini topik yang saya gemar baca. Disitu ada audio motivasi yang menyebutkan seorang Asri Tadda yang merupakan orang Indonesia dan telah mendapatkan ratusan juta dengan cara blogging aja... Bukan bisnis online lainnya lho ya...yang saya maksud blogging disini ya cuman ngetik ngetik dan berharap dibayar oleh iklan. Bukan seperti direct selling seperti toko online yang marak belakangan ini. Seperti pak Badroni yang juga mendapatkan ratusan juta dengan Blogging direct selling.
Ya jujur aja saya dapat modal dari mana buat dagang dan menjadikan blog ini menjadi toko online.. Bisa sih emang.. Tapi cuman dikit aja yang saya bisa tawarkan.. 

Saya sendiri berpikir Asri Tadda ini real karena tidak mungkin seorang mas Ippho Santosa memberikan wawancara kepada orang yang hanya kaya dalam imajinasinya saja.. dan tidak mungkin orang kaya hanya dengan uang khayalannya saja, right??
Yah itu lha mengapa saya sekarang menjadi yakin bahwa hanya dengan bloggiing saja kita bisa menjadi kaya dan mendapatkan tambahan penghasilan kita. (!@m)

0 komentar:

Posting Komentar