Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Senin, 21 November 2011

Kaki Gringgingan/ Terasa Tebal Pada Penderita Diabetes Melitus


Kaki kesemutan atau yang biasa dikenal masyarakat sebagai gringgingan merupakan keluhan yang paling sering di derita oleh penderita kencing manis atau diabetes melitus (DM).... Ini disebut sebagai neuropati diabetic foot dalam dunia kedokteran...

Hal ini terjadi karena peredaran darah pada penderita diabetes melitus tidak selancar orang normal pada umunya.. Karena pembuluh darah pada penderita diabetes mellitus mengalami penyempitan atau dalam bahasa medisnya aterosklerosis... aterosklerosis sendiri terjadi karena terjadinya penguraian lemak dalam tubuh karena tidak tercukupinya dalam sel.. Ingat sekali lagi, dalam sel!!

:argh:
hehehe....
kenapa saya tegaskan disini?? karena meskipun anda mengkonsumsi banyak gula, gula yang anda konsumsi tidak seluruhnya diserap oleh tubuh pada penderita DM... karena adanya kerusakan atau kelainan dalam metabolisme penderita...

Emm, kembali ke laptop... hehehe jelirjelirjelir
Nah karena berkurangnya asupan darah pada daerah kaki alhasil syaraf di bagian kaki ini kekurangan asupan makanan yang berakibat pada kerusakan syaraf di daerah kaki ini...
gejala atau keluhan yang dirasakan pada awalnya hanyalah kesemutan atau gringgingan namun jika ini dibiarkan lama dan tidak diobati menjadi lebih buruk lagi yakni rasa tebal pada kaki yang berawal dari ujung jari kaki dan semakin atas jika penyakitnya semakin buruk...
:galit: (hyaaaa sereeeeeeemmmm hahaha sok alay.. wkwkwk)

jika ini sudah terlampau parah, hal yang dirasakan adalah mati rasa... jika sudah begini nasib jadi bujangan kemana mana, (ups, mangap... nglantur begin.. hahaha sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi) jika sudah dalam tingkatan ini kaki anda siap diamputasi...
:waaah:::(

oleh karena itu sering" check up ke dokter yak!! klo bisa ke tempat praktek saya ntar... hehe sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi tp masih 2 tahun lg, bis saya masih koas skrg... hahaha...

Yah sebagai bocoran saja, klo obat untuk keluhan ini cukuplah diberi gol neuroprotektan seperti Neuroprotektan yang mengandung b1,b6 dan b12... contoh obatnya yang bisa di beli di warung" internet seperti neurodex, neurobion, sohobion dll... namun yang saya anjurkan disini adalah neurobion karena efek samping cepat lapar kurang muncul pada obat ini... (*nb: kebdohan klo anda percaya beli obat diwarnet... wkwkwk... gelakgulinggelakguling)

emm, tp ingat tetep minum obat untuk mengasi semua keluhan anda ini adalah kencing manis anda/ diabetes melitus... oke?? :astig:

mungkin itu saja yang saya sampaikan tentang masalah kaki diabetes, jika ada pertanyaan silahkan komentar dikolom komentar.. (jangan dikolom jembatan!! hehe... jelirjelirjelir)
nuhun maaf klo ada salah2 kata... terimakasih...
:sorry:

4 komentar:

jari kelingking kaki saya gringgingen dari pagi smpe siang ga ilang2....pa ni jg pertandanya? o ya sya jg sdikit demam...:(
mohon petunjuknya

Bisa jadi gan, sebaiknyadi cek k dokter terdekat gan.... pemeriksaannya murah kok
klo demam itu mungkin karena penyakit lainnya

Ibu saya penderita DM, sekarang kaki ibu saya tebal dan bengkak namun tidak mati rasa. Saya udah cek dan kontrol ke dokter. Tapi kakinya masih bengkak dan tebal padahal udah dikasih obat. Apa benar neurobion bisa menghilangkan kaki tebal dan bengkak ibu saya? Mohon jawabannya

Ibu saya penderita DM, sekarang kaki ibu saya tebal dan bengkak namun tidak mati rasa. Saya udah cek dan kontrol ke dokter. Tapi kakinya masih bengkak dan tebal padahal udah dikasih obat. Apa benar neurobion bisa menghilangkan kaki tebal dan bengkak ibu saya? Mohon jawabannya

Posting Komentar