Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Sabtu, 12 April 2014

The Power of Money

Klo Ust Yusuf Mansur buat buku The Power of Giving, ane mau buat tulisan yang menggambarkan sisi matre ane gan..hahahha

Tulisan ane tentang duit alias money alias uang... tau gk gan uang ini punya kekuatan besar lhooo... mau tau kekuatannya apa saja?? simak yuk tulisan ane...




1. Uang memberikan kenyamanan dunia

Sapa yang mengelak tentang pernyataan diatas hayoo?? banyak kenikmatan dan kenyamanan yang ditawarkan jika kita mempunyai uang. Mbk nya aja yang naik motor bisa ente beli gan klo mau.. xxixixi

2. Menentukan nyawa seorang

Knp ane bilang gitu gan?? coba ane kasi cotoh kasus nya yaa
Ini contoh kasus yang bisa ngilangin nya gan...

Terlilit Hutang Penyebab 4 Sekeluarga Bunuh Diri

Kejadian ini gk diluar negeri gan, ane kagak ngarang, ini kejadiannya di Cirebon pada hari jumat tanggal 28 feb. 4 anggota keluarga bunuh diri karena terlilit utang karena usahanya yg bangkrut. Agan bisa cari beritanya di media media lainnya.. Banyak yg memberitakan gan..

Ada juga yang bisa menyelamatkan nyawa seseorang gan...

Pemerintah Wajib Selamatkan Satinah dari Hukuman Pancung

 

Klo berita ini baru baru aja gan, seorang TKW Satinah yang membunuh majikannya sendiri pada tahun 2009. Keluarga Satinah dimintai Riyad atau uang ganti rugi sebesar 21 miliar. Bukan uang yang sedikit sih gan. Tapi bayangin nggak gan dengan uang nyawa orang bisa di selametin gan.. hehehe Serem bener kekuatan duit ini.

3. Bisa buat mempermainkan hukum gan

Klo yang mslh ini sudah rahasia umum ya gan.. gk usah lhaa ya dibahas panjang-panjang.. hehehe

Sumber:
1. http://poskotanews.com/2014/02/28/terlilit-hutang-penyebab-4-sekeluarga-bunuh-diri/
2. http://news.okezone.com/read/2014/03/25/337/960701/pemerintah-wajib-selamatkan-satinah-dari-hukuman-pancung

0 komentar:

Posting Komentar