Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Senin, 17 Mei 2010

YOU’RE NOT THE GOD


Pernahkah anda mendengar dengan meminum obat ini itu anda pasti akan sembuh dalam beberapa hari saja? Pernahkah anda mendengar dengan sekolah disii anak anda akan cerdas cemerlang?
Pasti sering kan?

Sebenarnya sih bukan masalah klo kita yakin akan hal yang kita inginkan, karena toh keyakinan kita itu kan salah satu modal kita untuk meraih apa yan kita inginkan kan? Masih ingat yang diajarkan di QuantumIkhlas atau The Law of Atraction? Ya, disana kita disuruh yakin untuk bisa memperoleh apa yang kita inginkan.


Tapi jadi salah jadinya klo kita yakin itu bukan yakin kepada Allah SWT  Tuhan semesta kami. Kenapa? Dengan terlalu yakin dan keyakinan tsb bukan ditujukan pada Tuhan kita, tanpa disadari kita menganggap diri kita itu seperti Tuhan kita sendiri. Wah jadi Fir’aun nih?

Yang jadi permasalahan disini juga klo kita terlalu yakin kepada kita sendiri , kekecewaan yang melanda kita nantinya saat keinginan kita akhirnya gak terkabul, sungguh dualemmmmmmm bgt rasanya. Nantinya pasti terbesit dalam benak kita, kenapa sih kita sudah berusaha keras kok gak bisa2 dapetin apa yang kita inginkan? Kita lho udah berusaha? Pernah gak ngerasa seperti itu? Hehehe

Makanya bro n sis, taruh lah keyakinan kita itu kepada Allah SWT. Ingat, We do the best and God Take The Rest. Gitu…..

Tenang aja bro, doa kita pasti terkabulkan. Ingat lagi bro, doa kita dah dijanjiin bakalan dikabulkan…
“Berdoalah kepada Ku, Niscaya akan Aku kabulkan….”

Belum terkabul bro? Weits, jangan dulu berputus asa dulu, do’a lagi…. Klo doanya sih pasti terkabulnya. Yang jadi masalah disini adalah doa kita. Apakah sudah benar doa kita kepada Allah?
Gampang didengerin sulit dipraktekinnya lho…. Do’a itu seperti kunci mobil baru dari dealer, dan pasti mobilnya bisa hidup. Tapi klo salah kunci? Ya gak bakalan terkabul bro….
Masak mau idupin mobil pake kunci sepeda motor? Oh God plis…. Yah yang penting gak pake kunci kos2an aja yah.. hahahaaha…

0 komentar:

Posting Komentar