Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Senin, 17 Mei 2010

Curhatku

Akhirnya aku bisa posting sesuai dengan keinginanq, hehehe. Meskipun jujur sih aku masih merasa sedikit ngerasa gak enak ma dunia blogger. Hehehe. Tapi aku ketagihan juga mau posting trrrrrrrrrrrrrrrrrrruus rasanya. Padahal aku ini kuliah di Fakultas kedokteran yang notabene kuliahnya padat bgt.

Makanya itu aku ngerasa seikit gk enak, bis disatu sisi aku pengen sekali posting yang banyak sekali tapi di satu sisi aku juga harus serius ma kuliahku. Yah sbenarnya sih aku juga mau share tentang dunia kedokteran juga sih pada kalian juga. Tapi dunia kedokteran itu luas buanget. Jadi gak mungkin aku menuliskan semuanya. Iya kan?

Klo aku tulisin semua ntar kalian malah jadi dokter2an. Hehehe. Lagian emang harus ada yang dirahasiain juga sih dalam dunia kedokteran. Soalnya ada beberapa hal yang menyangkut kepentingan banyak orang terutama bagi para dokter.

Klo dibuka semua nantinya malah berakibat buruk untuk kami. Mengingat para wartawan yang sekarang genjar nyari berita yang gak gak. Mereka cenderung terlalu mengorek kepribadian yang seharusnya memang tidak ditulis.

Sebel rasanya, apalagi mereka cenderung mengorek hal yang negative daripada yang positif. Memang sih ada yang memberitakan yang bagus2 tapi gak sedikit juga yang memberitakan hal yang gak2.

Pantesan Mas Erbe cofounder KatahatiInstitute melarang kami atau menyarankan untuk mengurangi membaca berita. Untuk para wartawan maaf ya aku bilang kayak gini, bukan bermaksud menjelek2kan wartawan tapi saya berharap adanya perubahan di dunia kewartawanan kita nantinya. Jangan nuntut aku, aku gak punya banyak uang untuk bayar tuntutan kalian. Dan gak terlalu pintar juga bersilat lidah untuk berkelit. Hehehe..

Oke kembali ke positive feeling, hehehe. Mungkin aku nanti buat blog baru lagi yang menuliskan tentang dunia kecil kedokteran di blogspot.com juga. Kenapa aku tulis dunia kecil? Ya, Karena aku sadar, apa yang akan aku tulis nantinya adalah hanya sekelumit kecil ilmu kedokteran. Masih buanyak yang blum kutulis. Dan gak mungkin juga aku tuliskan semuanya. Karena setiap spesialisasinya mempunyai ilmu yang gak kalah luasnya dengan ilmu2 spesialis yang lain. Jadi aku nulisin sebagian kecilnya aja ya. Hehehe.

Oke, sudah cukup untuk carhatnya…. See you… iamthinks.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar