Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Rabu, 10 Oktober 2012

Paket Hemat dari XL

Setelah hunting selama 2 minggu mencari perdana Esia yang nggak turun-turun. Akhirnya kemarin, terpaksa nyari perdana XL, yang kebetulan sih saya cuman punya modem XL aja. hehehe.

"Mbk ada perdana XL??"
"Perdana apa mz?? "
"Perdana yang buat internetan mbk" Jawab saya
"Oh ada mz, 1,5 GB tapi cuman 10 hari aja mz 19rb harganya. Mz mau tha?"

dalam hati, kok murah yaa?? dulu kira-kira beberapa bulan yag lalu, 3 bulan rasanya. Paket 1,2 GB sya harus tebus dengan Harga 99rb. Yang secara tidak langsung saya harus membeli pulsa sebanyak 100rb untuk menikmati paket ini. Sekarang 1,5 GB saya nikmati hanya dengan 19rb?? Gilaaa...

Memang sih saya pernah tau klo teman saya yang menggunakan kartu lain, tepatnya menggunakan AXIS dia dapat pake 1,5GB. Saya pikir wajar lha memang kn AXIS sekarang lagi murah2nya. Selang beberaa hari saya tanya ke teman saya yang juga menggunakan XL sebagai modemnya. Ternyata dia bilang klo paket yang ada sekarang 50rb 1,2 GB. Wow!! keren mendekati AXIS sekarang ternyata.

Ternyata itu dia ambil kesimpulan karena dia menggunakan paket 25rb 600mb. hehe.

Setelah saya pakai paket 19rb ini, teman saya tadi tertarik untuk membeli paket yang sama dengan saya. saya antar lha ke counter tempat saya membeli perdana tersebut. Ternyata eh ternyata, paket yang ditawarkan adalah 1,5GB seharga 19rb untuk paket sampai dengan tanggal 18-10-12. dan 1,2 seharga 35rb untuk pamakaian 1 bulan. dan 1,5 GB seharga 39rb  untuk pemakaian 1 bulan juga. Gila. Hemat 10rb daripada paket wajarnya. Mantep!!!

Untuk yang baru tau informasi ini, buruan k counter terdekat dan nikmati program hematnya XL. Bagi yang tau info murah paket Internet murah lainnya tolong share yaa..

0 komentar:

Posting Komentar