Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Selasa, 08 Juni 2010

Cara mengedit Bullets and Numbering








 Artikel ini aku dapetin dari internet saat ingin nyetting bullets numbering di menu tab view aku. hehe. Bingung harus ngapain, aku langsung nyari di om Google. hehe. Trus dapat deh artikel ini. (Buat yg punya blog Maaf ya mas copas... hehe). Oia hasilnya juga tergantung dari settingan di template. Tanda panah yang ada di menu tab view punya ku, gak tau aku dapatin dari mana. Hasilnya aku dapatin sehabis ganti template... hehehe... JAdi klo mau dapatin bullets numbering bentuknya panah seperti punya aku ganti templatemu sepertii punya aku aja.... hahaha

Jika naskah tulisan kamu menggunakan bullets and numbering, cara mengeditnya sebagai berikut:
  • Dari halaman Edit Entry, pilih Edit HTML.
  • Cari kalimat yang akan diberi Bullets and Numbering.
  • Beri kode

      untuk Bullet dan
        untuk Numbering kemudian tambahkan kode
      1. pada setiap kalimat yang diberi Bullets and Numbering.
      2. Tutup setiap kalimat kalimat yang diberi Bullets and Numbering dengan
      3. .
      4. Setelah selesai semuanya, tutup dengan
    atau sesuai perintah awal.
    Contoh:


    Cara-cara menyalakan komputer:
    • Colokkan kabel komputer ke stop contact.
    • Lalu tekan tombol power
    • Nyala deh...!
    Ditulis seperti ini:

    Cara-cara menyalakan komputer:
    <ul><li> Colokkan kabel komputer ke stop contact.
    </li><li> Lalu tekan tombol power
    </li><li> Nyala deh...!</li></ul>

Source: http://ruangsc.blogspot.com/2009/06/editing-posting-setelah-menggunakan.html

4 komentar:

Posting Komentar