Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Senin, 22 Juni 2009

Syukur

Alhamdulilah keingananku untuk mempunyai sebuah blog terwujudkan. meskiun aku belum tahu betul gimana caranya ngeblog.. hehe...
tapi siapa yang tau jika belum di coba? Iyakan...
Aku benernya dah punya tulisan yang aku buat belakangan ini.. Tapi aku lupa bawa ke warnet untuk aku masukin ke blog... Hehe..
Buatnya aja aku masih asal ih... hehehe...

Ternyata gampang ya? Tinggal masuk ke www.blogspot.com terus ikutin petunjuknya. selesai deh...
Buat pengaturannya juga gampang. Dah dibimbing juga untuk masuk templatenya.. Ntarlah aku tambahkan assesories yang lainnya.. hehe..
Klo da yang mau curhat silahkan.. Aku senang jika bisa membantu... oke?
Tapi kita juga saling mendukung, jangan saling menjatuhkan..
Aku punya tulisan opini juga karena latar belakang keluargaku yang gak sehat, makanya karena ada perasaan gak enak punya keluarga yang gak sehataku ingin tahu sebenarnya ada apa sih sebenarnya? dan alhamdulilah dah ketemu jawabannya,, dan aku ingin mempublikasikannya supaya jika ada teman yang mempunyai masalah yang sama dengan aku mudah menemukan solusinya. amien...
Syukur2 klo aku punya pendapatan dari sini... hehehe... gak taulah..
mudah2an Allah membantuku nantinya... amien..
see you.... salam kenal dari aku... Ilham... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar