Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Minggu, 25 April 2010

Upgrade account paypal dari personal ke Premier

To upgrade your current Personal account to a PayPal Premier account,
please follow these steps:

1.Log in to your account at https://www.paypal.com/.

2.In the Enhance Account section, click the "Upgrade Account" link.

3.Click "Upgrade Now"

4.Choose  Premier or Business account.

5.Click "Continue"
If you chose to upgrade to a Premier account click "Upgrade Now"

You have now upgraded your account.



Yah itulah balasan email dari paypal, hasil dari postinganq sebelumnya.... hehehe
ternyata upgrade account tuh dah ada di profil kita. asem, aku gak sadar... hehehe

Oke, itu tadi step2 buat upgarde atau merubah akun kita di paypal, ngertikan? aku lagi males buat ngartiinnya soalnya... hehehe. tapi klo ada yang minta nanti aku artikan deh....
Ngomong2 tentang akun paypal tadi, pasti ada pertanyaan di hati kita, apa sih pentingnya akun paypal sampe2 harus dirubah? nah ini aku kasi tau...

Akun paypal itu semuanya ada 3, yaitu personal. premier, sama bussines.. ketiganya mempunyai keunggulan masing2 yang disesuaikan dengan kebutuhan kita. Kenapa demikian, yah kembali lagi, setiap manusia mempunyai keinginan yang berbeda2. dan inilah jawaban dari paypal untuk masalah tsb.

Apa sih beda 3 akun itu?
Akun2 tsb punya beda yang khas, mari kita bahas satu persatu....

Akun Personal
Akun personal adalah akun yang kita gunakan jika kita mendaftar sebagai sosok pribadi dan bukan atas nama perusahaan. Jadi jika mendaftar atas nama pribadi, gunakanlah akun ini. Tapi ada kelemahannya, yaitu akun ini hanya bisa digunakan untuk membeli barang atau jasa di Internet, tidak bisa dibuat untuk menerima uang dari internet, jadi bagi yang berusaha, atau berdagang di internet sebaiknya tidak menggunakan akun ini.

Akun Premier
Nah untuk akun ini berbeda dengan aku personal, akun ini bisa digunakan juga untuk menerima uang dari internet, makanya aku merubah akunku yang sebelumnya dari personal menjadi akun premier, karena aku berharap suatu saat nanti bisa menerima uang dari internet. hehehe

Akun Bussines
Untuk akun ini aku kurang jelas spesifiknya gmn, kemungkinan akun ini digunakan untuk perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang cyber, atau dengan kata lain bisnis internet gitu. Tapi aku banyak baca orang-orang rata-rata mengubah akunnya dari bussines ke premier. Dan memang sepertinya akun premier yang paling digandrungi atau disenangi oleh banyak orang. Tapi kembali ke pribadi kita. Mau pake yang mana, iyakan?
Hak setiap orang untuk menentukan keinginannya.

Oke, itu aja sih yang mau aku sampaikan. Semoga postingan ini bermanfaat untuk orang banyak. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar